Satlantas Polres Pamekasan Siaga di Tempat Rawan

Tekan Lakalantas

80
Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy
Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy

Pamekasan | Sigap88 – Laka lantas sering terjadi di beberapa tempat terutama di daerah rawan kecelakaan di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sehingga diperlukan kewaspadaan pihak pengemudi dan pengguna jalan yang lainnya agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Tempat Rawan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah Kabupaten Pamekasan di antaranya di wilayah selatan yaitu di jalur lurus kecamatan Tlanakan yang merupakan jalur lurus sampai jalur belokan di desa Tlanakan,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy. Jum’at (5/3/2021).

Bahkan untuk wilayah timur di wilayah destinasi wisata Talang Siring sering pula terjadi kecelakaan Lalu lintas.

Mengantisipasi hal tersebut kata AKP Deddy dilakukan langkah dengan memberikan imbauan kepada pengemudi di wilayah Black sport yaitu wilayah jalur selatan (kecamatan Tlanakan) agar selalu berhati hati terutama di jalur lurus.

“Kami selalu mengerahkan personil agar standby di area black sport guna memberikan perhatian kepada pengemudi agar selalu berhati hati dan mengontrol kecepatan,” terangnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep ini menjelaskan pula bahwa dalam Minggu ini ada peningkatan Laka lantas di wilayah Polres Pamekasan, namun Laka tunggal.

“Peningkatan Laka lantas di wilayah hukum Polres Pamekasan dalam Minggu ini terjadi dikarenakan faktor alam yaitu keadaan jalan di musim hujan licin dan kebanyakan Laka tunggal,” jelasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE