Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Masker di Pasar 17

22

Pamekasan | Sigap88 – Pencegahan virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Pamekasan selalu di perhatikan oleh pihak berwajib, seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan dengan membagikan masker kepada Masyarakat.

Pembagian masker tersebut tidak lain yaitu bertujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Giat sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Jupriadi, SH beserta anggota Satlantas Polres Pamekasan, dimana kegiatan pembagian masker dilakukan di Pasar 17 dan tentunya daerah yang rawan berkumpulnya masyarakat melakukan aktifitas.

“Dengan menyisir tempat yang rawan masyarakat melakukan aktifats seperti di Pasar 17 kami berharap penyabaran virus Corona dapat di cegah, sehingga di Kabupaten Pamekasan bisa semakin membaik angka penyebaran virus mematikan tersebut”. Kata Kanit Dikyasa Jupriadi. Kamis (26/11).

Selain melakukan pembagian masker Jupria bersama anggotanya melakukan sosialisasi tentang bahaya virus Covid-19 dan upaya dalam mencegahnya, seperti mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menerapkan 3M.

“Disamping itu, Kami juga mensosialisasikan bahaya dan upaya dalam mencegah virus mematikan tersebut, dengan mengajak Masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak”. Terangnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE