Satlantas Paskot Giat Preemtif Ops Zebra Semeru 2020

17

Pasuruan, Sigap88 – Kegiatan Jum’at Berkah, dilakukan Satlantas Polres Pasuruan Kota, dengan malakukan Pam dan sekaligus melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Jamik Al- Anwar Kota Pasuruan, Jum’at (6/11/20).

Kegiatan yang dilakukan di Masjid Agung, Alun – alun yang terletak di Jalan Wahid Hasyim, Kota Pasuruan ini, diikuti oleh Kanit Patroli dan Kanit Laka beserta Anggota jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, melalui Kanit Laka mengatakan bahwa selain melaksanakan sholat Jum’at, Petugas juga membagikan masker dan nasi kotak kepada jama’ah dan tukang becak yang berada di area Alun – alun.

“Melaksanakan Jum’at berkah di masjid Jamik Al- Anwar dan dilanjutkan dengan kegiatan membagikan masker dan nasi kotak kepada jamaah dan tukang becak di sekitar alun-alun kota Pasuruan,” Katanya.

Selain itu juga, dalam rangka kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020 yang dimulai pada 26 Oktober hingga 8 November, Satlantas Polres Pasuruan Kota juga melakukan sosialisasi yang berkaitan dengan adanya pandemi covid-19 yang berkepanjangan.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada warga kota Pasuruan khususnya pengendara, agar selalu ingat 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

“Demi terwujudnya kamseltibcarlantas ditengah mewabahnya covid 19, serta sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020, kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan,” Kata dia.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE