Satlantas Paskot Giat Preemtif, Bagikan Masker-Sosialisasi Prokes

16

Pasuruan, Sigap88 – Sebagai Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Preemtif dan Preventif, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, terus melakukan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, tentang pentingnya protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020, dimana AKP Yudiyono, juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, untuk selalu tertib berlalu lintas.

“Kegiatan Preemtif dan Preventif, Sosialisasi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020,” Kata Kasat Lantas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, dan diikuti oleh anggota ini, berlangsung di sepanjang Jalan Pahlawan, kota Pasuruan.

Selain melakukan sosialisasi, Satlantas Polres Pasuruan, juga bagi – bagi masker dan memasang sticker yang bertuliskan ajakan ‘Ayo Pakai Masker’ kepada pengguna jalan, baik tukang becak, pengendara roda 4 maupun roda 2 yang melintas, Selasa (22/12).

“Pembagian masker, brosur Ops lilin 2020 serta pasang striker “AYO PAKAI MASKER” bagi pengedara R4 & R2 serta pengguna jalan tukang becak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Katanya.

Selain itu, lanjut AKP Yudiyono, “Kegiatan ini juga sebagai upaya Satlantas Pasuruan Polres Pasuruan, dalam mencegah serta memutus penyebaran covid-19,” Tukasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE