Satlantas Paskot Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis

15

Pasuruan, Sigap88 – Kanit Reg Ident bersama Unit Dikyasa berserta petugas Pos Yan Satlantas Polres Pasuruan Kota, melakukan kegiatan pembagian nasi kota dan masker, Jum’at (25/12).

Pembagian nasi kotak dan masker ini diberikan kepada abang becak, petugas kebersihan jalan dan kebersihan masjid Jami’ di sekitaran Alun – alun kota Pasuruan.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, bahwa kegiatan yang dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Satlantas Pasuruan Kota, ditengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas Pasuruan Kota, ditengah pandemi covid-19,” Ujarnya.

Selain bagi – bagi nasi kota dan masker, petugas, juga melakukan sosialisasi Protokol kesehatan, dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2020, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Di hari Jum’at berkah dan Barokah ini kami membagikan nasi kotak dan masker serta melakukan sosialisasi guna mengedukasi warga, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai covid- 19,” Jelas AKP Yudiyono. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE