Sat Reskoba Diamankan Propam Polda

41

‘Diduga Lakukan Rekaya Kasus’

Jakarta – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya menangkap tiga oknum polisi anggota Sat Reskoba Polres Metro Jakarta Timur, ketiga oknum korps baju coklat itu diduga kuat merekayasa kasus narkoba.

Kombes Argo Yuwono,Kabid Humas Polda Metro Jaya, tidak membeberkan identitas tiga oknum anggota Polisi ‘nakal tersebut dan bagaimana kronologis kejadiannnya. Karena masih menjalani pemeriksaan intensif “Yang jelas, mereka menawarkan tidak akan melalukan proses hukum dengan imbalan Rp 40 juta,” terangnya, Rabu (22/11/2017).

“Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Metro Jaya terkait dugaan adanya upaya suap dan pelicin dalam kasus narkoba,” sambungnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo mengaku telah menyerahkan kasus ketiga anak buahnya itu ke Polda Metro Jaya. “Mereka sudah ditangani (Propam). Yang jelas, kami tak ingin ada anggota main-main dalam kasus narkoba,” tegasnya. (Han)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS