Sambut Ramadhan, Dinas PUPR Mesuji Maksimalkan Perbaikan Jalan

0
34

Mesuji, Sigap88 – Menyambut Bulan Puasa, sejumlah Alat Berat dan Mobil Dump Truk Alkal Mesuji gencar memaksimalkan perbaikan di beberapa ruas jalan milik Pemkab Mesuji.

Menurut Plt Sekertaris Dinas PUPR Mesuji Andi S Nugraha, cuaca saat ini sangat mendukung pihaknya dalam menangani kerusakan jalan yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Insya Allah selama Bulan Puasa semua jalan kita yang rusak tetap kita perbaiki. Ini demi mewujudkan kenyamanan Masyarakat mudik,” ujar Andi, Sabtu (4/5/2019).

Perbaikan jalan yang sedang ditangani Alkal Mesuji saat ini, yakni perbaikan jalan di Desa Margo Bakti ke arah Desa Buko Poso kecamatan Way Serdang, kemudian jalan di Umbul Sempu Desa Margo Jadi, dan di Desa Tirta Laga.

PT Banner BaitiSholawat

“Jalan lingkungan di belakang Rumah Dinas Haji Saply juga sudah ditangani. Sesudah ini selanjutnya jalan di KTM yang kita perbaiki,” tambahnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE