Sambut Idul Fitri 1441 H, Kapolres Pamekasan Kontrol Pospam Arek Lancor

71

Pamekasan | Sigap88 – Untuk menghadapi persiapan menyambut hari raya Idul Fitri, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M didampingi Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH kunjungi Pospam Arek Lancor dan Pos Check Point Operasi Ketupat Semeru 2020 diperbatasan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura. Jum’at (22/5/2020) malam

Kapolres Pamekasan meninjau langsung Pospam Arek Lancor dan Pos Check Point yang mana Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi persiapan menyambut hari raya Idul Fitri.

Djoko mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kesiapan Pos Pam Arek Lancor dan Chek point operasi Ketupat Semeru 2020.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Pamekasan agar tetap menjaga diri dan tetap waspada Covid-19,” ucapnya.

Bahkan, Djoko menekankan kepada masyarakat agar supaya tidak panik, hindari kerumunan dan jangan mudik.

Hal itu dilakukan oleh Kapolres guna untuk menjaga kestabilan situasi pandemi covid-19 diwilayah masing masing khususnya diwilayah hukum Polres Pamekasan. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE