Sambut HUT RI, Komunitas IPDP Pasang Bendera Merah Putih

65

Malang, Sigap88 – Semarak Memperingati hari ulang tahun HUT Republik Indonesia seluruh lapisan masyarakat mulai dari unsur pemerintah,tokoh masyarakat dan berbagai komunitas berlomba lomba menyambut Hari ulang tahun Republik indonesia.

Selasa,31/7/ 2018 komunitas kepemudaan yang tergabung dalam IPDP (Ikatan Pemuda Desa Pringgodani) kec.Bantur Kab Malang melakukan pemasangan bendera merah putih di sepanjang RT 05 dan RT 08 Krajan, Pringgodani.

Hal ini dalam upaya penyambut HUT RI ke 72 dan sebagai bentuk cintanya pada NKRl. lebih dari 20 pemuda bergotong royong untuk mengibarkan ratusan bendera merah putih.

Kepemudaan yang dinahkodai Muhamad sulhan (27) tersebut terbilang kompak dan terus berkembang.
Pada saat dikonfirmasi media disela sela acara pemasangan bendera Sulhan menuturkan “kita tidak sempat ikut berperang melawan penjajah maka hari ini penting untuk menunjuk kan kecintaan kita pada NKRI, bahwa NKRI adalah harga Mati” hal ini juga di bantu dan di dukung oleh Masyarakat dan Pemerintah Desa Pringgodani sebelumnya Bapak malek (kepala desa Pringgodani ) menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pemuda utamanya IPDP hal yang positif terus kita dukung ungkap beliau. Pemasangan bendera tersebut mulai dari jam 13.00 WIB dan selesai hinggal malam pkl 20.15 WIB.(Man)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS