Sakit Hati Karena Asmara, Pemuda Asal Mampai Nekat Akhiri Hidupnya

37

Palangka Raya, Sigap88 – Warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) digegerkan dengan ditemukanya mayat atas nama MS (21) warga asal Desa Mampai, RT/RW  005/002 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas.

MS di temukan oleh warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di Jalan Kecipir, Komplek Borneo sejahtera  blok A.

Menurut keterangan saksi Mulyadi (28) yang tak lain adalah orang pertama  yang melihat korban, Ia menjelaskan,”Korban pertama kali ditemukan, Rabu (18/04/18) sekitar pukul 06:30 WIB.

Pada waktu ditemukan, korban  dalam keadaan posisi leher tergantung dengan seutas tali nilon warna biru yg terikat diventilasi jendela kamar, kemudian saksi yang melihat langsung melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat bahwa korban diduga gantung diri.”Jelas Mulyadi.

Kapolres Palangka raya AKBP Timbul RK Siregar melalui kapolsek Pahandut AKP Ronny wijaya S.I.K mengatakan,”Untuk hasil sementara, pada saat Hand pone korban di cek oleh pihak kepolisian, terlihat korban diduga sakit hati karena asmara, Karena ia sempat berfoto tentang aksinya yang mau melakukan perbuatanya sebelum mengakhiri hidupnya.”Ujarnya.(Riz)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS