Sahur On The Road Bersama Komunitas

0
56

Malang – Bulan Ramadhan identik dengan berbagi seperti bagi bagi ta’jil dan bagi bagi makanan santap sahur atau populer disebut sahur on the road,

Hal itu juga dilakukn oleh Grub media sosial whatsapp Berita Malang Raya melaksanakan sahur on the road minggu pagi,10/6/2018.
Kegiatan yang dilakukan admin dan member beranggotakan 240 member aktif tersebut,
Kegiatan yang diawali ba’da sholat terawih dengan masak bersama yang nantinya hasil masakan tersebut akan di bagikan di sekitaran alun alun malang.

Kacong alias rohman sekaligus admin dan jurnalis sigap88 mengatakan kami bersama temen temen member lainya mengadakan seperti ini mempererat kan tali silaturahmi antar sesama yang dikemas dengan acara berbagi, walaupun hanya berbagi dengan membagikan santap sahur mudah mudahan sedikit membantu saudara saudara kita yang masih kurang beruntung.

Kacong juga mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur terutama kepada Baitul Maal Hidayatullah malang yang telah mensuport terselenggaranya acara sahur on the road ini mudah mudahan para donatur semua di lancarkan segala urusannya,dimudahkan rezekinya.
Mengingat acara sahur on the road tahap pertama berjalan dengan sukses BMR mengadakan sahur on the road tahap ke 2 yang akan di laksanakan senin,11/6/2018 (atau lebih tepatnya waktu selasa pagi ) dan minggu sore (hari) ini bagi bagi ta’jil bersama komunitas gubu’ wong ngalam “GWN”.(rohman)

Komentar
Content Protection by DMCA.com