Sahabat Hulk Bersama Masyarakat Rayakan Kemenangan Paslon GIAT

31

Pasuruan, Sigap88 – Tim Relawan Pasangan Calon Wakil dan Walikota Pasuruan 2020 Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya (GIAT) yang mengatasnamakan Sahabat Hulk, menggelar acara tasyakuran atas kemenangan pendukungnya, Rabu (9/12).

Antusias dalam merayakan kemenangan paslon GIAT, oleh seluruh Tim Relawan Sahabat Hulk beserta masyarakat ini digelar di Posko Sahabat Hulk, Kemenangan Paslon nomer urut 01, di jalan Mbah Sulaiman, Purutrejo kota Pasuruan.

Tasyakuran yang dilakukan oleh Masyarakat bersama Tim Relawan Sahabat Hulk ini sebagai wujud syukur atas kemenangan yang diraih oleh pasangan nomer urut 01 Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya (GIAT) di Pilkada Kota Pasuruan 2020.

“Tasyakuran ini kami lakukan sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih pendukung kami, yakni Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya, di Pilkada Kota Pasuruan 2020,” Ungkap Amin Suprayitno, Koordinator Tim Relawan Sahabat Hulk.

Diungkapkan Amin Suprayitno, pihaknya sangat bersyukur Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini berjalan aman, tentram dan kondusif.

“Alhamdulillah, Pilkada Kota Pasuruan 2020 berjalan dengan aman, tentram dan kondusif,” Ungkapnya.

Selain Syukuran, Hiasan petasan, seolah menghiasi langit, dikemenangan GIAT, yang dilakukan Sahabat Hulk beserta masyarakat untuk merayakan kemenangan Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya (GIAT).

Seluruh tim beserta masyarakat, juga melakukan ramah tamah dengan makan bersama, dan diiringi dengan musik tunggal, electon. tampak hadir Lurah Panggungrejo, Hermanto dan sejumlah ketua Ormas, salah satunya Ali Kacong.

Uforia yang dilakukan untuk merayakan kemenangan paslon nomer urut 02 Gus Ipul – Mas Adi, ini tidak hanya cukup disitu. Sejumlah Tim Relawan juga melakukan aksi plontos kepala, sebagai wujud kegembiraannya atas kemenangan pendukungnya.

“Kami sangat gembira atas kemenangan pendukung kami GIAT. dan aksi plontos kepala ini adalah salah satu nadzar kami apabila Gus Ipul dan Adi Terpercaya, menang,” Urai pendukung GIAT, dengan penuh kegembiraan.

Meskipun penghitungan KPU belum dilaksanakan, diketahui bahwa, Pemilihan Wakil dan Walikota Pasuruan 2020, dari hasil penghitungan cepat Quik Count, pasangan nomer urut 01 Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya, unggul dari pasangan calon nomer urut 02 Teno Gandeng Hasjim (TEGAS).

Meskipun begitu, orang yang akrab disapa ‘HULK’ itu sudah memastikan kalau nomer urut 01 Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya, menang mutlak dan menjadi Wakil dan Walikota Pasuruan, Periode 2020 – 2025.

“Sudah dipastikan Gus Ipul – Mas Adi Terpercaya, menang dengan suara mutlak dan menjadi Walikota Pasuruan, Periode 2020 – 2025,” Ujarnya.

“Dengan hadirnya Pemimpin baru di Kota Pasuruan, kami merasa bersyukur dan semoga Kota Pasuruan, menjadi kota yang Maju, Damai, Indah, Aman dan Harmoni (Madinah),” terang ‘Hulk’ sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, dengan hadirnya pemimpin yang baru, akan membawa kota Pasuruan, yang lebih baik. “Harapan kami, semoga Gus Ipul, bisa membawa nama Kota Pasuruan, jauh lebih maju, dan sejahtera,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE