Safari Ramadhan Putaran Ke-4,Bupati Malang Rangkul Dhuafa Dan Anak Yatim

0
57

Malang, Sigap88 – Seperti biasanya, salahsatu agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dalam bulan suci Ramadhan yakni Safari Ramadhan atau lebih dikenal buka bersama.

Safari Ramadhan yang digelar pada hari ke-12 puasa, Senin (28/5) yang bertempat di Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung kali ini memasuki putaran ke-4.

Kepala Desa (Kades) Jatiguwi, Hj. Enggar Sri Wahyuningtiyas mengatakan, kegiatan ini adalah ajang untuk menjalin silaturahmi. Selain itu kata Enggar, dalam kegiatan ini bukan hanya buka bersama, tapi juga ada kegiatan lain seperti pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Acara ini adalah agenda rutin Bupati Malang, kali ini bertempat di Desa kami dan kami sangat bangga karena berjalan dengan sukses,” kata Enggar.

PT Banner BaitiSholawat

“Pada kegiaran ini, ada juga penyerahan bantuan kepada kaum dhuafa, dan bantuan lain dari Pemkab Malang,” lanjut dia.

Hadir pada acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Malang, jajaran Forpimda, TNI, Polri dan jajaran Muspika Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Usai buka bersama di kediaman Kades Jatiguwi, Bupati Malang beserta rombongan menuju Masjid Nurul Akbar Jatiguwi Sumberpucung guna melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih.(ral/ed)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE