Safari Ramadhan Danrem 084 Baskara Jaya

0
60

Merajut Silaturrahmi dan Tingkatkan Kedisiplinan

Sumenep | SIGAP88 – Momen bulan suci Ramadhan dipergunakan dengan Baik oleh Kodim 0827 Sumenep, hal ini nampak, saat pihaknya mengelar Safari Ramadhan 1440 H yang dihadiri langsung oleh Danrem 084/Baskara Jaya bersama rombongan.

Safari Ramadhan yang di gelar dihalaman Makodim 0827/Sumenep ini dihadiri pula oleh Forkopimda Sumenep, para anggota Kodim Sumenep, tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan anak yatim.

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Ato Sudiatna dalam sambutannya menjelaskan momen Ramadhan kali ini semoga bisa dapat meningkatkan ibadah dan meningkatkan silaturrahim dengan sesama.

“Dalam bulan suci Ramadhan kita semua bisa menjalankan tugas dengan baik dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Dandim

Sementara itu, Bupati Sumenep DR KH. A Busyro Karim berterima kasih kepada semua kompenen pemerintahan dan semua petugas juga masyarakat yang telah menyatukan persepsi sehingga Sumenep yang kita cintai Aman dan kondusif.

“Kabupaten Sumenep telah kita jaga bersama sehingga aman, tentram semoga semua prajurit TNI Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara”, papar Busro.

Ditempat yang sama, Danrem 084/Baskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto sangat mengapresiasi terhadap Forpimda Sumenep yang begitu kompak.

“Saya sangat mengapresiasi atas kekompakan Forpimda Sumenep, ini membuktikan bahwa silaturrahim sangat terjaga di kabupaten Sumenep ini”, ucap Danrem.

Dikesempatan itu pula Danrem menyinggung pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan sukses dan aman, hal itu dikarenakan sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Pemilu.

“Bulan puasa ini jadikan sebuah pembelajaran kedisiplinan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan silaturrahim ini lebih mendekatkan diri antara Pimpinan dengan para prajurit biar tidak ada kesenjangan”, pungkasnya.

Acara tersebut diisi pula Bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim sebagai tali asih dari Kodim 0827/Sumenep.(Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE