Safari Ramadhan, Bupati Kediri Bagi-bagi ke Bagian Umum Pemkab

0
25

Kediri sigap88 – Dalam rangkaian kegiatan bulan suci Ramadan, Bupati Kediri menggelar Safari Ramadan di lingkup Pememerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri dan berbagai wilayah di Kabupaten Kediri.

Seperti yang dilakukan Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno bersama bagian umum Pemkab Kediri khususnya untuk petugas cleaning service.

Ini merupakan bentuk kepedulian kepada petugas di lingkungan Pemkab Kediri.

Dengan bingkisan yang diberikan, Bupati Haryanti berharap bisa bermanfaat bagi keluarga dan digunakan sebaik-baiknya.

PT Banner BaitiSholawat

Bupati meminta kepada petugas di bagian umum untuk mengedepankan kinerjanya sekalipun ini bulan puasa. Semangat bekerja tetap dikedepankan tanpa harus mengeluh.

Tujuan safari Ramadan dengan petugas cleaning service bagian umum ini sebagai bentuk kepedulian bupati kepada karyawan di lingkup Pemkab Kediri.

Selama ini karyawan bagian umum ini sudah bekerja total dan memelihara kebersihan di lingkungan Pemkab Kediri dan sekitarnya.

“Kita berharap tali asih yang diberikan tetap memberikan semangat bekerja selama bulan puasa. Sesuai dengan tema hari ini bahwa meningkatkan etos kerja sebagai sarana untuk ibadah. Karenanya tingkat keimanan dan ketaqwaan patut dikedepankan untuk pembuktian sebagai manusia yang berkarakter dan pekerja keras,” jelasnya.

Sementara untuk bingkisan yang dibagikan berupa seperangkat peralatan ibadah dan sembako.

Tentunya hal ini sangat berharga bagi keluarga pekerja ini. Pemberian sembako meringankan keluarga petugas cleaning service Pemkab Kediri.

Bupati menilai selama ini keberadaan tim work cleaning service bagian umum sangat membantu terjaganya kebersihan di lingkungan Pemkab Kediri.(pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE