Safari Kepulauan Bupati Sumenep JJS Dengan Masyarakat Kec. Sapeken

225

Sumenep Sigap88- Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim, M.Si bersama rombongan dalam kunjungan safari kepulauan berbaur dengan masyarakat ikut jalan jalan sehat (JJS).

Rombongan setelah turun dari Kapal langsung mangambil start dari pelabuhan Sapeken menuju finish di pantai Karang kongo desa Sapeken kecamatan Sapeken Kabupaten Setempat.

Tampak Bupati Busyro bersama rombongan sangat antusias saat berada di tengah tengah sekitar lebih 1500 peserta JJS masyarakat yang mengikuti JJS.

Dengan gembiranya masyarakat kecamatan Sapeken bisa jalan bersama dengan Bupati dan rombongan bahkan dalam JJS peserta mendapat Dour prise.

Selesai JJS semua peserta mengadakan bersih pantai di wilayah pantai Karang kongo yang merupakan tempat wisata di kepulauan kecil Sapeken.

“Memberikan semangat kepada masyarakat untuk cinta kebersihan dan pantai dan laut merupakan tempat berkembangnya biota laut yang nantinya akan mengembangkan pendapatan para Nelayan”, papar Bupati Busyro.

Selain itu salah satu peserta JJS Samsul yang merupakan asli Sapeken mengatakan, masyarakat sapeken sangat antusias sekali mengikuti setiap kegiatan Bupati.

“Dengan berbaurnya Bupati dengan masyarakat, akan lebih tahu dan paham keadaan masyarakat yang ada di pelosok, dan kami sangat berterima kasih kepada Bupati Busro Karim atas berkenannya berbaur dengan kami masyarakat bawah”. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS