Rumah Salehuddin Warga Kepulauan Sapudi Dilalap Api

104

Sumenep | Sigap88 – Seisi rumah Salehuddin warga desa Pancor Kecamatan Gayam Kepulauan Sapudi, Kabupaten Sumenep Madura di lalap si jago merah , Rabu 23 Desember 2020 sekira pukul 01.00 wib.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH, terjadinya kebakaran yang melanda rumah Salehuddin di ketahui oleh kakek Korban Mainun.

“Saat itu kakek Korban yang bernama Namun pada pukul 01.00 wib melihat api membesar yang berasal dari kamar belakang rumah Mainun,” kata Kasubag Widiarti.

Dijelaskan oleh Widiarti bahwa, dari pemaparan Saksi Mainun setelah melihat ada api membubung di ruang belakang rumah korban Salehuddin maka dirinya membangunkannya sambil berteriak minta tolong kepada tetangga

“Menurut saksi Mainun terjadinya kebakaran terhadap rumah korban Salehuddin di karenakan konsleting listrik,,” papar Widiarti menirukan ungkapan saksi Mainun.

Masyarakat mencoba menjinakkan kobaran api dengan memakai alat seadanya, dan api dapat dipadamkan oleh warga pada pukul 05.00 wib, namun semua barang yang ada di rumah Maimun tidak satupun yang berhasil diamankan. “Pihak petugas dari Polsek Sapudi dan Koramil 0827/20 Sapudi mendatangi TKP pada pukul 07.00 wib,” terangnya.

Ditegaskan juga oleh Kasubag bahwa, dalam insiden kebakaran rumah Salehuddin uang sebesar Rp 110 juta ikut terbakar sehingga taksaksi kerugian sebesar Rp 250 juta. (Roqy)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE