Rumah Bupati Malang di Geledah KPK,Ini Kata Rendra

0
2375

Malang,Sigap88- Kedatangan KPK ke Rumah Dinas Bupati Malang Rendra Kresna tentang adanya penggeledahan yang dilakukan di rumah dinasnya di kawasan Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Senin (8/10/2018) dibenarkan.

Menurut Rendra penggeledahan dari lembaga anti Rasuah juga disaksikan secara langsun,dari 35 anggota KPK yang tiba dimalang,hanya 7 orang yang masuk ke rumah dinas dan juga sebagai ruang kerjanya dan membawa dokumen antara lain dokumen pengaduan masyarakat dan dokumen data kepegawaian.

Dari pengakuan Bupati Malang,Pengledahan dimulai pukul 18:00,dan berakhir sekitar pukul 20:15,dan masing masing membawa berkas langsung menuju 2 mobil yang ditumpanginya.

Masih ditempat yang sama,Rendra Kresna juga tidak membeberkan secara rinci apa yang dilakukan KPK selama ada diruangannya.Pria berkacamata tersebut hanya membawa dokumen dan saya juga dipanggil untuk menandatangani berkas berita acara barang bukti STPBB.

Rendra juga mengatakan,kalau bukan rumah dinas saja yang digeledah tapi rumah pribadinya juga turut digeledah,”terangnya.

Rendra hanya membocorkan penggledahan rumahnya tentang DAK Pendidikan tahun 2011 dan dana kampanye saat mencalonkan kembali pada 2 periodenya”,tuturnya.(rud/tik)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE