Ribuan Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Jalan Sehat Siap Menangkan 01

0
450

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka turut mendukung suksesnya pemilu 2019, sehat dan aman, ribuan masyarakat dari pendukung Bangil kabupaten Pasuruan, menggelar acara jalan sehat, Minggu 17/3/2019).

Acara jalan sehat yang digelar kali ini nampak berbeda. Pasalnya para peserta jalan sehat tersebut nampak mengenakan kaos berwarna putih yang bergambar Jokowi – Amin Ma’ruf sebagai bentuk dukungannya terhadap calon presiden dengan nomer 01 itu.

Ribuan para relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ini terlihat sejak pagi pukul 06:00 Wib sudah memadati posko kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang bertempat di Dukuh Leper, Kelurahan Kersikan hingga Kauman Bangil, kabupaten Pasuruan, untuk melakukan jalan sehat sebagai bentuk mendukung pemilu 2019.

Ketua panitia kegiatan dalam acara ini, Hanif, mengatakan bahwa diadakannya jalan sehat ini sebagai bentuk relawan jokowi – Ma’ruf Amin sangat antusias untuk ciptakan pemilu aman, damai dan sukses.

“Jalan sehat ini bentuk dukungan masyarakat demi terselenggaranya Pemilu yang damai. Meski beda pilihan jangan sampai ada pertikaian, sebab pada dasarnya kita semua saudara, ” kata Hanif.

Ribuan masyarakat saat mengikuti kegiatan jalan sehat

Tampak hadir dalam kegiatan jalan sehat yang digelar oleh relawan Jokowi – Ma’ruf Amin tersebut, yakni Edy Paripurna yang maaih aktif sebagai anggota DPRD Jatim, Caleg PKB, Nurholis, Bakar Assegaf bos Assyabaab Bangil dan para tokoh dari tim relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.
     
Bakar Assegaf yang biasa dipanggil Yik Bakar saat ditanya terkait kemungkinan suara yang diperoleh Jokowi mengatakan, para relawan akan bekerja keras untuk mewujudkan Bangil pada Pemilu kali ini sebagai lumbung suara kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
     
“Bangil adalah milik Jokowi, kita punya sebutan yang mudah, yakni ‘Bang Jo’ alias Bangil Jokowi. Artinya, akan tercatat dalam sejarah Pemilu kali ini, sebagian besar warga Bangil saya pastikan milih Jokowi. Kami tim relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf sudah memastikan itu, “kata Yik Bakar dengan nada berapi-api.
     
Dengan diiringi musik seni drum band, terlihat para relawan dari beebagai elemen masyarakat ini sangat bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat yang berangkatkan mulai pukul 07:00 Wib dari Posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang ada di kawasan Leper, Bangil. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE