Ribuan pendukung Menawan Tumplek Blek Di Depan Stasiun Kota Baru

0
72

Malang,sigap88.com – Kampanye akbar pasangan calon(paslon) DR. Ya’qut Ananda Gudban – H.Achmat Wanedi,yang di gelar di Jalan Trunojoyo depan setasiun Kota Baru.Minggu,(6/5)

Acara yang di gelar sejak pukul 09.00 Wib sudah dipadati ribuan simpatisan yang rela berdesakan hanya demi melihat calon nomer urut 1 (Ahmad Wanedi) yang terkenal peduli akan Kesenian serta musik tradisional.hiburan dalam kampanye yang menampilkan hiburan Reok Ponorogo, jaran kepang,musik uldaul dari Putra naga membuat masyarakat termanga melihatnya.

Masih dalam lokasi kampanye, selain kesenian Reog Ponorogo, dan kesenian lainya,panitia tim pemenangan MENAWAN juga gelar pengobatan gratis yang disiapkan bagi simpatisan yang hadir pada perhelatan kampanye akbar

koalisi partai besar yang mengusung MENAWAN antara lain Partai PDIP,HANURA,PAN,NASDEM,PPP menggetarkan setasiun Kota Baru Malang.

Di tempat yang sama,para pedagang kaki lima juga merasakan keuntungan dari berjualan yang digelar dipinggir jalan selain menjadi simpatisan dari menawan.(tim)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE