Ribuan Pelajar ikuti Kampanye Anti Narkoba

0
29

Pamekasan-Sigap88 – Polres Pamekasan pagi tadi, Sabtu ( 9 / 12 ) tengah laksanakan giat “Kampanye Anti Narkoba” yang digelar di Taman Arek Lancor Pamekasan.

Giat Kampanye Anti Narkoba 2017 kali ini melibatkan para pelajar tingkat SLTA se Kabupaten Pamekasan, yang di hadiri pula Forpimda, Dinas Pendidikan beserta Kepala Sekolah.

Kampanye Anti Narkoba yang di gelar oleh Polres Pamekasan dalam rangka ” penekanan penyalah gunaan narkoba maupun obat obatan terlarang lainnya yang sudah beredar di kawasan Madura, pada khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Sementara AKBP Teguh Wibowo, SIK yang saat ini menjabat Kapolres baru di Pamekasan mengatakan, “pada pagi ini kami gekar kampanye anti narkoba merupakan suatu gagasan dari Satbinmas dan Satresnarkoba,” tandas AKBP Teguh Wibowo.

Bersama kampanye anti narkoba ini, untuk menghimbau para pelajar untuk menjauhi penggunaan narkoba baik itu pemgedar, imbuhnya.

Kampanye anti narkoba ini sangatlah di harapkan dapatnya menyadarkan bagi para pemuda pemudi sekaligus para pelajar akan bahaya penyalahgunaan obat obatan terlarang di Indonesia ini khususnya di Kabupaten Pamekasan bisa terbebas dari narkoba, tukas Teguh.

Hal ini, lanjut Teguh, mampu menciptan situasi yang kondusif untuk Kabupaten Pamekasan, sehingga peranan peredaran narkoba di Kabupaten Pamekasan ini mampu berkurang ataupun tidak ada yang di harapkan pada tema kampanye pagi ini ” Dunia Indah Tanpa Narkoba, pungkasnya. (Hen)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Listrik Ke Jalur kecamatan Rubaru Padam.