Ribuan Bonek Mania Sambut Kedatangan Tim Persebaya

34

Surabaya – Bertepatan dengan HUT Korpri ke 46, puluhan ribu Bonek mania, Rabu (29/11) memenuhi Jalan Frontage, di Jalan Ahmad Yani Surabaya untuk menyambut kedatangan tim juara Liga 2, Persebaya Surabaya.

Hampir semua suporter yang memadati jalan menggunakan atribut khas Persebaya dan Bonek.

Sebagian ada yang menambahi hiasan unik pada penampilan mereka. Ada juga yang hadir menumpang becak. Sepeda roda tiga itu dihias seapik mungkin dengan cat dan balon warna hijau.

Ribuan Bonek juga ikut melakukan arak-arakan bersama tim Persebaya Surabaya, mulai dari Bandara Juanda hingga ke lokasi perayaan kemenangan di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Tim Persebaya Surabaya akhirnya mampu meraih tiket menuju ajang kompetisi kasta tertinggi di Liga 1, tak hanya itu, Persebaya Surabaya juga mempersembahkan piala juara Liga 2 usai menang dramatis dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, usai menekuk PSMS Medan dengan skor 2 – 3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Kedatangan Persebaya Surabaya pun bak pahlawan, karena telah mampu mengembalikan tim kebanggaan arek Suroboyo kembali ke kompetisi kasta tertinggi yang digelar oleh PSSI, puluhan ribu Bonek pun menyambut kedatangan tim Persebaya dengan mengarak mulai dari Bandara Juanda, Sidoarjo, berjalan menuju Aloha, Waru Sidoarjo hingga memasuki Jalan Ahmad Yani Surabaya dan finish di lokasi perayaan kemenangan di Jalan Frontage Road, Jalan Ahmad Yani Surabaya tepat di depan Gedung Graha Pena Surabaya.

Dalam sambutannya kapten tim Persebaya Rendy Irawan mengucapkan terima kasih kepada para Bonek mania yang telah setia mendukung Persebaya hingga juara.

Sementara itu, Direktur Persebaya, Azrul Ananda sangat bangga dengan Bonek mania yang terus memperjuangkan Persebaya, hingga saat ini bisa kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

Dengan gelar juara, serta satu pemain Persebaya terpilih sebagai pemain terbaik, Persebaya Surabaya telah menyiapkan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 yang lebih ketat.(Red)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com