Rem Blong, Truck Menghantam Rumah Warga

0
59

Pamekasan, Sigap88 – Sebuah mobil truck yang telah menghantam rumah warga di jalan Trunojoyo membuat gempar para penduduk setempat.

Peristiwa kejadian laka menimpah rumah warga tepatnya di perempatan jalan Trunojoyo lantaran rem blong pada mobil truck itu, pada Jumat sekira pukul 11.40 wib.

Seperti yang dilansir Sigap88, Haidar merupakan saksi mata kejadian tersebut mengatakan, si pengemudi beruntung membanting setirnya ke kiri jalan.

Upaya si pengemudi mobil truck agar tidak terjadi laka, insting bagus yang dilakukan si pengemudi mobil truck membanting setir itu sangatlah positif untuk menekan terjadinya laka maut yang mengakibatkan korban jiwa, kata Haidar.

Sementara keterangan Brigpol Chandra Heriyanto, anggota Lantas Pamekasan saat melakukan olah TKP menjelaskan,

“mobil truck dengan Nopol B 9415 S yang dikemudikan oleh Mat Safik ( 32 ), warga asal Dusun Durbuk, Desa Rapa Laok Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang. Namun saat mendekati lampu trafiglight tiba tiba rem mobil truck mengalami blong, sehingga pengemudi langsung banting setir ke kiri dan mengenai dua kendaraan sepeda motor dan akhirnya menabrak sebuah rumah milik Wahyudi yang mengakibatkan korban pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka luka”, ujarnya.

Sementara kendaraan sepeda motor yang di tabrak di antaranya Nopol M 3458 BW yang dikemudikan Desi Krisnawati, sedangkan yang di kemudikan M.Rafi Maulidi dengan Nopol M 5880 BA dan keduanya merupakan seorang pelajar.

Akibat peristiwa laka tersebut, kedua pelajar dilarikan ke RSUD Dr.H.Slamet Marto Dirdjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan untuk kerugian material rumah milik Wahyudi akibat di seruduk mobil truck di perkirakan mencapai Rp 50 juta.

Untuk sementara ke dua kendaraan yang telibat peristiwa laka tersebut diamankan ke kantor Satlantas Polres Pamekasan, pungkas Brigpol Chandra.(Hen ).

Komentar
Content Protection by DMCA.com