Relawan Pencinta SABAR Dihimbau Untuk Tidak Berkonvoi

0
59

Bondowoso, SIGAP88 – Sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan oleh KPU, terhadap Pelaksanaan PILKADA serentak 2018, dimana Tanggal 4 July 2018 sebagai tahapan Penghitungan suara tingkat Kabupaten.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan Hasil Penghitungan Tingkat Kecamatan, Paslon Bupati dan wakil Bupati Bondowoso No 1 (Kh. Salwa-Irwan) menggunguli Paslon No 2 (Dafir-Dayat) dengan selisih suara berdasarkan pemantauan Tim SIGAP88 sebesar 17674 suara.

Dan berdasarkan Video yang diterima oleh Redaksi SIGAP88, Paslon No 1 beserta Ketua Tim pemenangan Paslon no 1 memberikan himbauan kepada seluruh pendukung dan simpatisan Paslon No 1 untuk tidak mengadakan konvoi.

Seperti disampaikan oleh Calon Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin melalui videonya.

“Kepada seluruh pendukung Sabar, Relawan sabar dan seluruh masyarakat Bondowoso saya menghimbau Besok merupakan penghitungan di KPU maka kepada pendukung sabar saya harapkan untuk tidak melakukan hal hal semacam konvoi atau sejenisnya untuk mendukung kondusifnya keamanan di Kabupaten Bondowoso”, harap KH. Salwa Arifin.

Hal senada juga disampaikan Calon wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar melalui video yang diterima redaksi SIGAP88.

“Saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bondowoso, khususnya simpatisan SABAR, pengurus anak cabang ranting PDI Perjuangan dimanapun berada saya menghimbau tolong besok jangan sampai ada acara konvoi”

“Karena besok adalah hari penghitungan yang akan dilakukan oleh KPU, kita jaga kondusifitas kota bondowoso. Kita jaga kota yang kita cintai ini menjadi aman dan nyaman. Dan kita serahkan semua pada KPU”.

“Tinggal selangkah pasangan SABAR akan menang, pasrahkan penghitungan kepada KPU. Dan saya yakin KPU sudah melihat kondisi real penghitungan yang ada di Kecamatan dan insyaallah ini sudah tidak berubah”.

“Jadi saya menghimbau jangan sampai ada pengerahan massa besok sampai penghitungan KPU selesai”, harap Irwan Bachtiar.

Tak ketinggalan pula, dari Ketua Tim Pemenangan Paslon No 1, KH. Hasan yang mengharapkan dan memohon kepada seluruh pencinta SABAR, agar tidak merayakan kemenangan dengan sesuatu yang tidak diridhoi oleh allah swt.

“Termasuk dengan tidak merayakan kemenangan kita ini dengan sesuatu yang rentan menimbulkan konflik antara pendukung paslon 1 dan paslon 2”.

“Oleh karena itu saya himbau dan mohon kepada seluruh relawan, pencinta sabar agar besok tidak mengadakan konvoi”.

“Ayo kita jaga kondusifitas kabupaten bondowoso dengan cara mensyukuri kemenangan yang Allah karuniakan kepada kita dengan sesuatu yang diridhoi oleh Allah SWT”, ujar Ketua Tim pemenangan Sabar. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE