Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Wilayah Kecamatan Kapongan

0
36

Situbondo, SIGAP88 – Bertempat di aula pitaloka kantor kecamatan kapongan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran ( DPSHP ) untuk pemilu tahun 2019 di wilayah kecamatan Kapongan, Selasa (12/06).

Dalam giat diatas di hadiri oelg Camat Kapongan, Kapolsek Kapongan, Danramil Kapongan, Ketua PPK Kecamatan Kapongan, Ketua Panwascam Kapongan, PPS dan PPL tiap Desa di Wilayah Kapongan.

Camat Kapongan dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu mengadakan koordinasi dan komunikasi.

“Jaga kekompakan karena pekerjaan ini adalah amanah niatkan pekerjaan ini adalah sebagai ibadah dan jangan lupa kita harus sering berkomunikasi agar setiap permasalahan dapat di selesaikan”.

PT Banner BaitiSholawat

“Saya berharap untuk wilayah kapongan nantinya dalam pelaksanaan bisa berjalan baik dan cepat serta hindari adanya kesalahan, untuk wilayah kapongan geografis kapongan mudah dijangkau dan yang paling utama adalah jaga netralitas”, pesan Camat kapongan dalam sambutannya.

Senada disampaikan oleh Danramil Kapongan “Mari kita sikapi semuanya yakni hajatan pemilu tahun 2019 dengan baik dan ikhlas, kami selaku pihak keamanan akan selalu mengawal setiap kegiatan / tahapan dalam pemilu 2019 demi keamanan dan ketertiban serta jaga Netralitas”.

Sedangkan Kapolsek Kapongan dalam sambutannya menyampaikan mengenai prioritas kotak dan surar suara.

“Selama giat berlangsung khususnya kotak dan surat suara agar benar – benar diprioritaskan karena ini adalah hal utama karena jika surat suara sampai hilang maka akan berimbas kepada keamanan”.

“Bagi kami siapapun yang menang sama saja polri akan tetap netral serta kita juga berharap netralitas harus di utamakan”, imbuhnya.

Ketua PPK Kecamatan Kapongan dalam kesempatan ini menyampaikan “Rapat pleno DPSHP hari ini adalah untuk pemutakhiran/pemetaan dimana jumlah TPS pada pemilu 2019 sebanyak 145 TPS sedangkan DPT pada saat pilgub jatim 2018 itu akan menjadi DPS pada pelaksanaan pemilu 2019”, ujar Kerua PPK Kecamatan Kapongan. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE