Rapat Paripurna DPRD Sumenep Berjalan Sesuai Rencana Walaupun Quorum

321

Sumemep sigap88- Sidang Paripurna yang di gelar di gedung DPRD kabupaten Sumenep dalam rangka Penyampaian Fraksi-fraksi tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hasil prakarsa DPRD, Jum’at (10/8).

Satuan kerja kepala daerah (SKPD) dalam sidang paripurna di gedung DPRD kabupaten Sumenep hanya di wakili oleh sekretaris Dinas (sekdis).

Rapat paripurna yang di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sumenep Herman dali Kusuma dan dihadiri pula oleh wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan sekretaris daerah (sekda) Ir Edy Rasyadi berjalan sesuai dengan rencana.

Walaupun banyak kursi kosong di karenakan ketidak hadiran kepala Dinas dan beberapa anggota Dewan.

Sesuai dengan tingkat kehadiran lebih dari 50 persen maka ketua Dewan H. Herman Dali Kusuma membuka rapat Paripurna untuk umum.

Selain itu wakil bupati Sumenep.Achmad Fausi setelah selesai sidang mengatakan kepada awak media tentang ketidak hadiran kepala Dinas dalam sidang Paripurna “mungkin ada acara lain sehingga Kadis banyak yang tidak hadir dan selebihnya akan saya tanyakan kepada Sekda”, ucap wabup Fauzi. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS