Rakor Dalam Rangka Kegiatan HUT RI 73 Kec Pragaan

0
164

Sumenep sigap88- Kecamatan Pragaan menggelar rapat Koordinasi dalam rangka pembahasan kegiatan Hari Ulang Tahun Ri yang ke 73.

Rapat yang di selenggarakan di pendopo kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep, jawa timur pada hari Selas 07 Agustus 2018 sekira pukul 10.08 wib.

Hadir dalam rapat koordinasi, Camat Pragaan, Drs Sujarno, MH, Kapolsek Prenduan AKP Moh Nur Amin SH. Perwakilan Koramil 0827/09 Serka Abd Salam, semua instansi yang ada di Kecamatan Pragaan, Kepala desa se Kecamatan Pragaan, Sekdes sekecamatan Pragaan, para lembaga dan tokoh masyarakat.

Camat Pragaan menyampaikan, sangat pentingnya rakor di adakan setiap bulan sehingga bisa membahas tentang perkembangan dan permasalahan yang sedang dihadapi.

“Rakor merupakan suatu kegiatan yang sangat penting untuk membahas semua dalam meningkatkan kinerja dan membahas pengembangan dalam memprogramkan setiap hal yang ada”, papar Camat.

Selain itu Camat pragaan berharap agar supaya semua strcholder bisa berperan aktif dalam pelaksanaan rakor untuk memicu perkembangan yang ada.

Dalam rangka HUT RI ke 73 agar supaya di laksanakan secara maksimal dan melakukan kordinasi dengan semua instansi dan lembaga agar supaya HUT RI 73 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semua instansi dan lembaga juga desa agar mengikuti semua kegiatan yang sudah terjadwal oleh panitia”, tegas Camat.

Upacara HUT RI ke 73 semua komponen harus mengikuti upacara dengan makna untuk memperingati hari yang paling bersejarah dalam berbangsa dan bernegara.

“Semua petugas keamanan dari TNI Polri di harapkan harus standby di setiap kegiatan yang sudah di jadwalkan agar supaya kegiatan berjalan dengan lancar dan aman”, imbuh Camat.

Semua stecholder harus mampu memberikan suatu rasa Nasionalisme kepada masyarakat sehingga akan menumbuhkan rasa memiliki Bangsa dan Negara Indonesia.

Di akhir sambutannya Camat Sujarwo menekankan kepada semua kepala desa agar supaya penyerapan ADD dan DD cepat di laksanakan agar supaya percepatan pembangunan cepat terealisasi.

“Pajak bumi bangunan (PBB) harus di selesaikan dengan secepatnya karena merupakan sebuah kewajiban bagi setiap warga Negara”, tukas Sujarwo. (Ain/Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com