Rahmat Catering, Hadir Dalam Masakan Yang Moderen dan Menusantara

78

Pasuruan, Sigap88 – Usaha Catering saat ini lagi ngetren dalam meningkatkan penghasilan, apalagi di tengah ptandemi Covid-19 saat ini.

Seperti yang ditekuni oleh Suli Wahyu Didik Nuranto yang akrab Di sebut (Didik Sinyo) yang membuka bisnis Catering di Dusun Kesemi sebani Pandaan Kabupaten Pasuruan, Jawa timur.

Didik Sinyo saat di temui oleh tim sigap88 menceritakan awal karir nya hingga mencapai sukses di bisnis Catering.”saya mengawali karir dari membuka Warung makan di Daerah taman dayu, dengan menerima pesanan nasi kotak dan catering harian,” jelasnya.

“Dari hal itu, kami mendalami tentang masakan dengan eksperimen pengolahan masakan dengan selera dan cita rasa khas ,” terang nya.

Kini usaha yang sudah ditekuni selama 8 tahun telah membuahkan kesuksesan yang signifikan.

Menurutnya, Usaha kuliner termasuk di bidang usaha yang tak pernah sepi peminat. Ya Wajar saja karena semua orang perlu asupan makan. Apalagi kalau makanan tersebut enak, sehat dan bersih, pasti akan banyak diminati oleh setiap kalangan.

“Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis katering semacam ini akan menjadi pilihan utama masyarakat. Rahmat Catering yang sudah bukan di sebut pemain baru lagi dalam bisnis kuliner. Rahmat mengawali bisnis kulinernya dengan konsep restoran pada 2012 di bilangan Kota Pandaan Prigen,” ungkap nya.

Rahmat Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Didik Sinyo memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan. Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Rahmat Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga yang sangat terjangkau.” Rahmat Catering hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverag,” ucapnya.

“Saya berharap dengan hadirnya Rahmat catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di indonesia, sesuai visi Rahmat catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami,” tuturnya Didik Sinyo selaku Pemilik Rahmat Catering.“

Komitmen kami adalah meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima.

Selain menerima event wedding Rahmat Catering juga menerima pesanan online maupun ofline. Untuk menu andalan yang sudah di warisi turun menurun dari keluarga Didik Sinyo yakni Ayam panggang yang. Selain Event wedding Rahmat Catering juga Menerima event – event, nasi kotak, tumpeng, dll dengan menu khas / bisa merekomkan menu sesuia pesanan .

“Untuk rasa luar biasa, saya sangat senang sekali dan merasa cocok dengan masakan beliau, apa lagi untuk tumpengnya tidak mengecewakan, sukses terus untuk rahmat catering”,ungkap Dewi dan Dellan kedua pengantin sekaligus customer event wedding saat di wawancarai di acara eventny

Rahmat Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. “Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Rahmat Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya,” tandasnya. (Putra)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE