Putus Rantai Covid-19, Polsek dan Forpimka Dirikan Posko Desa Tangguh

173

Sumenep | Sigap88 – Demi memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Polsek Saronggi melakukan langkah dengan membentuk Posko Desa Tangguh.

Pembentukan Desa Tangguh oleh Polsek Saronggi bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) dan Puskesmas Saronggi terlaksana di Desa Kebun Dadap Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Rabu 20 Mei 2020.

Iptu Wahyudi menyampaikan, Pembentukan Desa Tangguh tersebut dengan maksud dan tujuan untuk memberdayakan masyarakat Desa dengan kesiapan secara mandiri menghadapi dan memerangi pandemi Covid-19 di Desanya.

“Kami akam memberdayakan masyarakat Desa secara mandiri dalam menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkap Iptu Wahyudi.

Kita akui, kata Kapolsek Kabupaten Sumenep sampai saat ini masih dalam darurat Covid-19 sehingga kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu aktif dan mandiri dalam menghadapi dan memberantas Covid-19.

“Marilah kita saling menjaga dan bekerja sama dalam memberantas virus ini,” ajak Kapolsek.

Turut hadir dalam pembentukan Posko Deaa Tangguh di Deaa Kebundadap timur; Camat Saronggi diwakili Kasi Tramtib Cahyo Priyo Kuncor, Danramil Saronggi Kapten Inf. Sutrisno, Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi K, SH, Kepala Puskesmas Saronggi diwakili dr. Dewi Sucianingrum, Kepala Desa Kebundadap Timur Rismawati, Tokoh masyarakat yang juga sebagai Relawan Desa Budiyono, SH, MM. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE