Puskesmas Nonggunung Gelar Rapat Forum Komunikasi Peduli Kesehatan

0
129

Sumenep, SIGAP88- Puskesmas Nonggunung menggelar rapat Forum Komonikasi peduli kesehatan yang di hadiri oleh tokoh masyarakat setiap desa di Kecamatan Nonggunung pada hari Sabtu 25/11.

Dalam rapat kali ini membahas tentang apa keluhan yang ada di desa sehingga akan di tindak lanjuti dengan kegiatan dan program yang telah di sampaikan.

Kepala UPT Puskesmas Nong gunung kecamatan Ning gunung Kabupaten Sumenep, Madura dr Nuruddin menyampaikan, terkait dengan efisiensi kegiatan yang akan di gelar ke setiap desa dengan saran dari semua peserta rapat.

Nuruddin menambahkan, dengan adanya gelar ini akan meningkatkan kegiatan yang akan di laksanakan sehingga para tokoh masyarakat akan mengusulkan kegiatan yang akan di laksanakan di setiap desa.

Sehingga para perugas puskesmas akan menjadwal kegiatan yang akan di laksanakan di desa yang telah jadi pangkuanya, ungkp Nuruddin.

Tokoh masyarakat dari desa Sokorammi Timur, Ust Rasidi, S.Pd mengatakan bahwa dirinya sangat merespon positif terkait dengan kegiatan yang di canangkan karena dengan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mengena sekali bagi masyarakat tentang peningkatkan kesehatan.

Peningkatan kesehatan bagi Anak Balita sangat di butuhkan sekali, dengan pelaksanaan kegiatan kesehatan di jalankan melalui posyandu dan kesehatan yang di laksanakan di sekolah PAUD ini akan sangat membantu. ungkap Rasidi. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com