PT. Waskita Gelar Sosialisasi Pemasangan Girder Tol Paspro

68

Pasuruan, Sigap88 – PT Waskita menggelar sosialisasi di Pendopo Kantor Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan untuk persiapan pemasangan Girder Tol paspro yang berada didesa Sumberdawesari,pada hari Kamis malam (2/8/2018).

Acara sosialisasi yang melibatkan 3 desa yakni, Desa Ranuklingan, Desa Cukur Gondang dan Desa Sumberdawesari ini dihadiri oleh Plt Camat grati, Muspika, kepala desa dan para tokoh masyarakat untuk mendengarkan penjelasan dari pihak Pt Waskita mengenai pemasangan Girder Tol Paspro serta penutupan jalan untuk sementara.

Dalam penjelasannya, perwakilan dari PT. Waskita untuk pemasangan rambu rambu dan pengalian arus lalu lintas dari barat, nantinya akan dialihkan ke utara sumurwaru. Sedangkan yang dari arah timur perempatan cukurgondang, akan dialihkan ke arah utara. Sedangkan untuk arah selatan pada jam pemasangan Girder Tol akan dimulai pada hari Rabu 8 Agustus 2018 sekitar pukul 08 ; 00 sampai jam 17 ; 00, dan diperkirakan selesai dalam 4 hari.

Kapolsek Grati, AKP H. Suyitno dan para tokoh masyarakat meminta pada PT. Waskita untuk melakukan selamatan tumpeng sebelum dilakukan pemasangan Girder, dengan harapan kepada Allah S.W.T agar dimudahkan dan diberi keselamatan sehingga tragedi beberapa bulan yang lalu tidak kembali terjadi, (Purnomo)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS