PSHT Ranting Batu Putih Bersholawat

0
133

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Sumenep,SIGAP88 – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting batu putih, kecamatan Batu putih kabupaten Sumenep, Jawa timur bersholawat dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis, (06/12).

Gelar yang di laksanakan di rumah kediaman salah satu pembina PSHT Ranting Batu putih desa juruan daya kecamatan setempat Santoso.SH

Dalam acara itu, dihadiri oleh ketua Cabang Saifudin, ketua Ranting Nadir.Spd. Camat batu putih dan tokoh PSHT, anggota PSHT tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad, SAW, merupakan bentuk silaturrahim antar sesama, dan meningkatkan ukhuah Islamiyah dalam peningkatan jalinan persaudaraan antar sesama.

“Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad, SAW bertujuan menjalin persaudaraan setia hati dan memupuk persaudaraan antar sesama”, ungkap Santoso.

Santoso yang juga sebagai kepala desa Juruan daya menyampaikan gelar ini semata mata dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjalin persaudaraan dengan semua elemen masyarakat.

Hal ini merupakan rentetan sebuah kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

PSHT selalu memupuk rasa persaudaraan melalui hati sehingga tercipta persaudaraan yang hakiki dalam menempuh persatuan dan kesatuan dalam era digital.

“Tujuan pokok dalam PSHT selain merupakan suatu organisasi persialatan untuk membentengi diri juga memupuk persaudaraan yang mengedepankan hati sehingga terjalin ke eratan persaudaraan antar sesama”, ungkap Santoso. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE