Proyek RTH Di Jalan Kesehatan Bakal Rampung Pekan Ini

27

Pamekasan | Sigap88 – Proyek Penataan sarana pendukung Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang bertempat di Jalan Kesehatan saat ini pekerjaannya sudah berjalan 75 persen.

Sebelumnya Direktur CV. Artha Media Persada yaitu Fahrisal Mengatakan bahwa, untuk jangka waktu proyek tersebut yang menelan anggaran sebesar Rp. 1, 487 M oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ditargetkan selesai 60 hari yaitu dari tanggal 27 Oktober sampai 22 Desember, namun dirinya mengatakan bahwa, proyek tersebut di target akan selesai pada akhir bulan November ini.

“Dari awal pekerjaan sampai saat ini sudah berjalan 3 minggu dan sekarang sudah mencapai 75%, sehingga insya allah dalam minggu ini kalau tidak ada kendala seperti hujan bisa selesai”. Kata Fahrisal. Senin (23/11)

Untuk fasilitas seperti pafing saat ini sudah tinggal 10 red lagi dan nanti malam dipastikan sudah sampai di tempat, sehingga mudah-mudahan bisa mengejar waktu samapai hari rabu ini selesai beserta dengan pembersihannya.

“Selain itu kami sudah melakukan penanaman pohon yang berjenis Tanaman Ketapang Kencana sebanyak 60 tanaman, dan Alhamdulilah sampai sekarang pohonnya hidup semua, karena biasanya rentan mati”. Terangnya.

Dalam pekerjaan tersebut Fahrisal juga menerangkan bahwa pihaknya berusaha agar dalam pekerjaan tersebut tidak sampai meleset dari waktu, sehingga bisa cepat di gunakan oleh Pemerintah Daerah.

Salain itu pihaknya juga melakukan pekerjaan sampai lembur sehingga kadang jam 3 malam baru selesai, karena sangat ingin sekali pekerjaan tersebut bisa cepat selesai dan tidak meleset dari waktu.

“Kami sangat berharap jika pekerjaan ini selesai Masyarakat bisa menggunakan tempat ini dengan baik, serta bisa menjaganya, dan mudah-mudahan ini bisa jadi manfaat yang besar bagi Masyarakat Kabupaten Pamekasan, khususnya kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang saat ini tidak memiliki tempat”. Harapnya. (Rob/Erw)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE