Proyek Pelebaran Jalan Untung Suropati, LSM Istana Nusantara Soroti Kinerja TP4D

0
17809

Batu,Sigap88- Proyek Pelebaran jalan Untung Suropati yang memakan anggaran dengan nilai pagu Rp 3,7 milyar dinilai sarat dugaan penyimpangan,karena dari pantauan tim investigasi yang mengontrol pekerjaan tersebut tidak sesuai RAB pelaksanaan proyek DAK,dimenangkan oleh PT Razulka Sakti berkantor di jalan Raden patah PSK 111 no D 11,kota Pasuruan.

Ketua Umum,LSM Istana Nusantara,Libert Ediaman Sidabutar saat berada dikantornya berkomentar,jika memang benar diawasi TP4D dan masih ada ditemukan penyimpangan maka saya akan melaporkan ke kode etik kejaksaan dan kompolnas .”terangnya.

Karena menurut dia (Libert Ediaman Sidabutar) TP4D merupakan penegak hukum dalam pencegahan anti korupsi baik itu dari segi pelelangan proyek maupun pengadaan.”tuturnya.

Foto : Terlihat ketebalan Aspal tidak sesuai RAB yang seharusnya memiliki ketebalan 4 Cm.

Mungkin hari 23/10/2018 kalau nggak ada halangan saya mau berangkat ke Polda Jatim dan Kejati untuk melaporkan beberapa proyek yang sudah dilaporkan tapi belum ada tindakan,nanti saya juga akan meminta pendapat ke beliau tentang TP4D sebagai tupoksinya sebagai petugas pencegahan.”tegasnya.

PT Banner BaitiSholawat

Saya berharap ketika teman teman TP4D membaca pemberitaan yang sudah dipublikasikan,segera menindak lanjuti pemberitaan tersebut karena berita yang beredar pasti sudah berdasarakan data yang dipegangnya,karena media merupakan kontrol sosial,hal itu tidak menutup kemungkinan karena kesibukan beliau dalam menjalankan tugasnya.” Harapnya.

Sedangkan pada berita sebelumnya Alvi sebagai PPK Proyek jalan Untung Suropati yang memakai anggran DAK mengakui kalau pekerjaan tersebut dalam pengawasan TP4D (rud).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE