Proyek Pavingisasi BPP Tenggarang “Diduga” Asal Garap

0
105

Bondowoso, SIGAP88 – Untuk memotifasi kinerja dan rasa nyaman bagi seluruh karyawan yg ada diruang lingkup kerja BPP ( Balai Penyuluhan Pertanian ) kabupaten bondowoso yang beralamat di jalan raya Situbondo kecamatan Tenggarang, maka pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pertanian mengucurkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur penunjang.

Seperti halnya pembangunan pavingisasi di BPP kecamatan Tenggarang Kabupaten bondowoso. Proyek yang dilaksanakan oleh salah satu rekanan dengan nilai anggaran yang juga tidak diketahui berapa besarannya.

Hal ini terjadi dikarenakan tidak terpampangnya papan informasi sebagai salah satu alat informasi agar masyarakat mengetahuinya.

Disamping itu saat awak media melakukan investigasi ke titik proyek menemukan beberapa temuan yang berhasil di himpun.

Seperti halnya pengerjaan paving yang diduga asal garap serta campuran yang di gunakan ternyata pasir yang bercampur tanah. Sedangkan semen yang digunakan diduga tidak sesuai aturan. Dimana seharusnya “Satu Berbanding Delapan”.

Tetapi hal itu sepertinya tidak dilaksanakan. Sepeti yangg tampak di gambar atas,  pembuatan Canstinnya seperti tidak memakai semen dan tampak seperti PASIR LUMPUR.

Bahkan pasangan pavingnyapun diduga asal garap karena dari bidang halaman kantor BPP yang di bangun paving masih tampak cekungan bidang yg tidak rata.

Di lain tempat PPTK Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso (Hendri) saat di mintai konfirmasi,  yang bersangkutan masih rapat.

Akhirnya awak media sigap88 melalui Whats App (WA) mengirimkan sebagian gambar hasil investigasi awak media ini.

Dan pihak dinas melalui PPTKnya akan mengecek langsung ke titik proyek serta merespon positif seperti yang disampaikan melalui pesan singkatnya     “Siap, saya cek mas”, imbuhnya. ( ZAIN)

Komentar
Content Protection by DMCA.com