Proyek Embung Air Desa Guluk Guluk Di Laporkan Ke Polisi

132

Sumenep SIGAP88- Warga desa Guluk guluk, Kecamatan Guluk guluk Kabupaten sumenep, Jawa timur, yang di wakili oleh H. Ali Tamin dan Fauzi mendatangi Mapolsek Guluk guluk, hari Senin (29/11).

H. Ali Tamin dan Fauzi mendatangi Mapolsek setempat guna melaporkan bahwa pekerjaan proyek embung air di desa Guluk guluk diduga melakukan penyerobotan tanah milik warga setempat tanpa melakukan koordinasi sebelumnya.

Sehingga warga merasa dirugikan, karena hasil galian tanah milik Mutandes yang dijadikan embung air tersebut dibuang ke tanah milik H Ali Tamin.

“H. Ali Tamin merasa dirugikan karena pembuangan hasil kerukan tanah tersebut di buang ke tanah milik H. Ali”, tandas Fauzi.

Selain itu, say sangat di rugikan dengan penebangan pohon jati yang berada di lahan milik saya yang sekitar 10 pohon, padahal pohon jati tersebut saya rawat dengan baik,” imbuhnya.

Lebih parah lagi apa yang di sampaikan oleh Fauzi bahwa pohon jati yang ia miliki sekitar 50 pohon yang berada di lahan miliknya di tebang tanpa ada koordinasi terlebih dahulu. Pasalnya, 3 (tiga) bidang tanahnya gagal untuk di jadikan bendungan tanpa alasan yang jelas.

Dalam hal ini, Kapolsek Guluk guluk Ipda Sutrisno mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangi lahan yang di jadikan proyek embung air tersebut, dan akan mempertemukan pihak penanggung jawab kontraktor dengan semua pemilik tanah yang merasa dirugikan, jelasnya. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS