Prosesi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Pasuruan Kota

264

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka pisah sambut antar Kapolres Pasuruan Kota, yakni AKP Agus Sudaryatno, SIk, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota diganti dengan AKBP Dony Alexander, Sik, M.H. berjalan khidmat.

Dalam acara yang digelar di halaman Mapolres Pasuruan Kota di Jalan Gajah Mada, No. 19 Kelurahan Purworejo Kota Pasuruan ini, dengan ucapan selamat datang, Kapolres Pasuruan Kota yang baru, AKBP Dony Alexander, SIk, M.H disambut dengan pedang pora oleh seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota.

AKBP Agus Sudaryatno, SIk, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota, dipromosikan menjabat sebagai Waka Polrestabes Surabaya, sedangkan AKBP Dony Alexander, SIk, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Malang Kota, kini menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan tatap muka yang dilakukan di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota bersama seluruh awak media yang hadir.

Dalam sambutannya, AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H mengatakan bahwa, media mempunyai perananan penting dalam membantu kinerja kepolisian khususnya Polres Pasuruan Kota, “Media mempunyai peranan penting dalam membantu kinerja Kepolisian, khususnya di Polres Pasuruan Kota. Untuk itu kita harus bisa menjalin sinergitas antara Polri dan Media,” Kata Agus Sudaryatno.

Dikatakan Agus Sudaryatno, dalam kurun waktu 1 tahun selama ia menjabat sebagai Kapolres Kota Pasuruan, dirinya telah membuktikan bahwa peran madia sangatlah penting dalam membantu untuk menyajikan sebuah informasi.

Sementara itu, AKBP Dony Alexander SIK,.M.H sebagi Kapolres Pasuruan Kota yang baru, dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa media selaku mitra kerja Polri yang telah terjalin dengan baik sema ini, kedepannya ia berharap bisa menjadi lebih baik lagi.

“Untuk teman teman media, Kami keluarga baru, kita harus bersinergi yang mana bisa memberikan kontribusi sosial yang telah di butuhkan oleh masyarakat dari segi masukan dan juga beberapa keluhan keluhan masyarakat kepada kami, disini kami sangat berharap mohon bantuan dan kerjasama bagi rekan rekan semuanya,” Katanya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE