Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Kamar Mandi Musollah Sedarum

1190

Pasuruan, Sigap88 – Pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan disebuah kamar mandi Musollah dalam keadaan tidak sadarkan diri, di dusun Kramat desa Sedarum, kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan, tepat di depan SPBU Akas Asri.

Mr. X ditemukan oleh warga setempat, yakni Hadi Santoso dan Takim, pada Selasa (14/1/20) sekira pukul 16:30 Wib saat keduanya hendak ke kamar mandi, dan tiba-tiba ada pria yang sudah tergeletak dengan bercak darah di kepala.

Kapolsek Nguling, AKP. DOMINGOS DE. F. XIMENES, SH. S.I.K., dalam catatannya (DUMM), “Saat melakukan patroli, Petugas menerima informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki tanpa identitas yang tergeletak dalam kamar mandi di Musholla milik H. NURHASAN dsn Kramat Desa Sedarum Kec Nguling Kab Pasuruan (depan SPBU AKAS ASRI),” kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, “Saat petugas berada di TKP, korban sudah dalam keadaan tengkurap di area kamar mandi dan ada darah di kepala dan di lantai sekitar kaki serta ada pecahan kaca,” jelasnya melalui laporan (DUMM).

Guna untuk mendapatkan pertolongan, korban lalu dibawa ke Puskesmas Nguling untuk mendaptkan perawatan medis sehingga pertolungan dan penanganan korban berjlan dengan lancar.

Adapun ciri-ciri korban sbb: korban memgenakan celana jean warna biru dengan kaos hitam, berbadan gemuk, tinggi badan -+ 165cm dan ada tai lalat di kelopak mata kanan bagian bawah. (Syt/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE