Pria Asal Kolor Sumenep Nekat Curi Sepeda Pancal

606

Sumenep | Sigap88 – Menindak lanjuti laporan masyarakat Polsek Kota Sumenep, yaitu Bambang Heriawan (36), Alamat Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, bahwa sepeda Pancal miliknya telah di curi orang yang saat itu berada di sebelah timur Jl. Kapten Tesna. Kelurahan Pajagalan, Kecamtan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa timur Minggu (09/02/2020) pukul 06.00 Wib.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH, Aksi Pencurian tersebut saat Sepeda Korban terparkir di Area sebelah timur Taman Adipura, kemudian Korban meninggalkan sepedanya untuk melaksanakan jalan santai di Taman Adipura.

Kemudian datang pelaku AS (47), alamat Perum Arya Wiraraja Blok AII No. 14, Desa Kolor, Kecamatan setempat, langsung melancarkan aksinya mencuri sepeda milik Bambang, yang saat itu mengetahui bahwa pemilik sepeda Pancal yang di incarnya pergi dan memarkirkan Sepedanya.

Namun beberapa saat sebelum aksinya berjalan dengan mulus, pelaku AS di ketahui dan langsung di tangkap oleh para 2 saksi yaitu, Angga Pria Syafindi (34), asal Desa Batuan, Kecamatan Batuan Kabuoaten setempat dan Ersad (45), asal Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupatan setempat.

“Dari kejadian tersebut para saksi langsung melaporkan kepada pemilik sepeda bahwa sepedanya telah di curi orang”. Kata AKP Widiati.

Setelah korban mengetahui bahwa sepedanya mau di curi oleh pelaku AS, korban langsung membawa pelaku dan di serahkan ke Polsek Kota guna dilakukan proses lebih lanjut.

Dari ulah perbuatannya, Pelaku AS dikenai Pasal 362 KUHP tentang tindak Pidana. Pungkasnya (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE