PPK Kangayan Tuntaskan Pendistribusian Logistik Ke 91 TPS

0
32

Sumenep sigap88- PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kangayan hari ini menuntaskan pengiriman logistik ke 5 (lima) desa di kecamatan Kangayan.

Yang mana sebelumnya logistik yang diterima di pelabuhan Batu guluk langsung di kirim ke 4 desa yang harus melalui jalur laut seperti desa Saobi, desa, Tembayangan, desa Cangkramaan dan desa Batu putih.

“Empat desa langsung kami distribusikan setelah kami terima di pelabuhan batu guluk karena medannya harus melalui laut”, kata ketua PPK Moh. Iqbal

Menurutnya pula, hari ini pendistribusian ke 5 (lima) desa dan kami akan menuntaskan pengiriman logistik ke 91 TPS (Tempat Pemungutan Suara)

Semua petugas sudah mempersiapkan diri dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, dengan hal itu pula ketua PPK Iqbal menyampaikan terkait adanya 1 kotak suara yang rusak dan tidak bisa di pakai. “Mengenai kotak suara yang rusak sudah kami laporkan ke KPU kabupaten dan sudah di ganti, hal ini di saksikan oleh Bawaslu kecamatan, forpika Kangayan”, papar Iqbal.

Selain itu ketua Panwascam Kangayan Bambang Wiyono menyampaikan dirinya beserta petugas yang lain akan menjalankan tugas sesuai aturan yang ada.

Sebagai pengawas kami melakukan pengawasan, dan apabila menemukan suatu kejanggalan, kami akan kordinasi dengan semua pihak yang berkompeten.

“Semua APK yang tersebar di seluruh kecamatan Kangayan, sudah kami bersihkan sehingga tidak ada satupun yang tersisa, demi lancarnya pemilu”, pungkas Bambang Wiyono. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE