Posramil 0822/15 Ijen Bersama Masyarakat Memperingati Maulid Nabi

29

Bondowoso, SIGAP88 – Pos Koramil Ijen bersama masyarakat memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw bertempat di Dusun Sempol Desa Sempol Kecamatan Ijen.

Acara dilaksanakan bertempat dikediaman Bapak Rio yang mana sebagai shohibul hajat merupakan seorang tokoh masyarakat di desa Sempol.

Bertindak sebagai penceramah adalah KH. R. M. Azaim Ibrahimy seorang alim ulama besar dan pengasuh PonPes Sukorejo Situbondo.

Hadir dalam acara tersebut Muspika beserta jajarannya beserta tiga pilar desa, Toga, Tomas dan Masyarakat sewilayah Kec. Ijen.

Danpos Ramil Ijen menmenyampaikan, acara tersebut merupakan acara keagamaan dalam memperingati hari besar Agama Islam dan merupakan wujud nyata dilapangan bahwa antara masyarakat dan seluruh instansi yang ada di Kecamatan Ijen sangat harmonis serta bersinergi diseluruh kegiatan yang diselenggarakan diwilayah, ujar danpos. (Hendrik).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com