Posramil 0822/14 Botolinggo Mendukung Program Getar Desa

0
51

Bondowoso, SIGAP88 – Kegiatan Getar (Gerakan Kesetaraan Berbasis Desa) yang dilaksanakan lintas instansi dalam mendukung program pembangunan yang nantinya bisa berdampak terhadap hasil pembangunan yang optimal, khususnya kesetaraan pendidikan warga desa di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Untuk itu Danpos Ramil yang berada di wilayah Kecamatan Botolinggo, mewujudkan dengan aktif ikut berperan serta mengawasi dan monitoring dalam pelaksanakan kegiatan Getar Kejar Paket A, B dan C, yang diselenggarakan oleh UPTD Kecamatan Botolinggo dengan memberdayakan para guru pendidik di wilayah se Kecamatan Botolinggo.

Tak lepas dari hal tersebut dalam rangka mensukseskan Program Getar Peltu Latif Rejeki selaku Danpos Ramil Kecamatan Botolinggo Bersama Muspika melaksanakan pengawasan dan monitoring praktek belajar mengajar paket, A, B dan C bertempat di SDN Lumutan 2.

Dalam kesempatan itu Peltu Latif Rejeki memberikan motivasi para siswa siswi Getar dengan menghimbau, para siswa siswi getar kejar paket untuk optimal mengikuti pembelajaran.

“Hendaknya peserta bersungguh sungguh dalam belajar, karena tidak ada batasan manusia dalam menuntut ilmu”, ujar Danpos ramil. (Sup/mahrus).

Komentar
Content Protection by DMCA.com