Posramil 0822/06 Jambesari Memperingati Maulid

6

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka memperingati hari besar agama islam yaitu maulid nabi muhammad saw muspika kecamatan Jambesari melaksanakan kegiatan silahturahmi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad saw yang diselenggarakan di pendopo kecamatan jambesari.

Hadir kegiatan tersebut ketua DPRD kabupaten bondowoso Ahmad Dhafir dan Kyai H. Muis dari desa jambeanom kecamatan jambesari.

Tujuan kegiatan ini selain memperingati Maulid Nabi SAW juga guna mempererat tali silaturahmi sehingga tugas kedepan dapat berjalan dengan baik sehingga kemajuan wilayah kecamatan jambesari dapat tercapai berkat kerjasama dan koordinasi yang baik oleh semua pihak.

Selain itu pula dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga diharapkan ketakwaan kita kepada allah swt semakin meningkat lagi.

“Sehingga kita benar benar mengikuti ajaran agama islam yang telah diajarkan oleh junjungan kita nabi muhammad saw, sehingga kita sebagai umatnya akan selamat dunia akhirat apabila kita benar2 mengikuti ajaran agama islam dengan benar”, Ujar Danpos Jambesari. (Hamid)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS