Poskoramil 0822/03 Tamankrocok Ngopi Bareng Kang Taufik

0
20

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat dibalai Desa Trebungan kecamatan Tamankrocok telah dilaksanakan Kunjungan kerja Kapolres Bondowoso kewilayah Kecamatan Tamankrocok.

Salah satu dari kegiatan Kapolres Bondowoso adalah Cangkruan dan Ngopi bareng Muspika, seluruh kades kecamatan Tamankrocok, Toga, Tomas, Toda dan masyarakat.

Acara Kunker Kapolres Bondowoso tersebut dengan tema “CANGKRUAN DAN NGOPI KAMTIBMAS BERSAMA KANG TAUFIK”.

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tiga pilar kecamatan, Tiga pilar Desa dan seluruh lapisan masyarakat kecamatan Tamankrocok yang mana selama kurang lebih enam bulan menjabat angka kriminal dan kejahatan untuk kecamatan Tamankrocok menurun bahkan hampir tidak ada, ujar Kapolres.

“Semua atas kerja sama yang sinergi dan Harmonis antara Tiga Pilar yang didukung para Tokoh tentunya”.

Apresiasi Kapolres tentang kekompakan Tiga pilar Tamankrocok mencontohkan pada suksesnya PAW Pilkades Desa Kretek yang dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Terus terang saya khawatir dengan pemilihan di Desa kretek karena ada pihak yang berusaha menghalangi atau menggagalkan pelaksanaan PAW Tetapi atas kerja keras Babinsa dan Babinkamtibmas serta Tiga pilar kecamatan semua dapat berjalan dengan baik”, ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Danpos Ramil Taman Krocok, Dengan diselenggarakanya kegiatan cangkruan dan ngopi bareng bersama masyarakat Kecamatan Tamankrocok, khususnya masyarakat Desa Trebungan, masyarakat sangat antusias sekali karena masyarakat bisa bertatap muka, sharing dan tanya jawab untuk bertukar pikiran dan mengeluarkan unek-uneknya untuk disampaikan kepada Bapak kapolres, yang berkaitan tentang kamtibmas diwilayah.

“Acara tersebut baik sekali karena mengedepankan tiga pilar desa maupun tiga pilar kecamatan dan cangkruan ini bertujuan untuk bersinergi dan menekan angka kriminalitas diwilayah bisa menurun dan diharapkan diwilayah kecamatan Tamankrocok bisa terwujud wilayah yang aman dan nyaman”, ujar Danpos Taman krocok.

BACA JUGA  RTIK Bondowoso : Pengawasan Pemilu di Era Digital

Demikian pula harapan masyarakat dalam kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat kecamatan Tamankrocok bisa mengambil hikmah dan manfaat guna terciptanya wilayah yang kondusif, tertib, aman, damai dan sejahtera.

Pada acara kunker kali ini Kapolres Bondowoso juga memberikan Hadiah kepada Babinkamtibmas Desa Kretek Bripka Erli yaitu satu Unit Sepeda Motor Trail . (Hamid).

Komentar
Content Protection by DMCA.com