Posko Satu Untuk Sumenep Komitmen Menangkan Paslon Fauzi-Eva

38

Sumenep | Sigap88 – Sebagai bentuk komitmen Posko Satu Untuk Sumenep merapatkan barisan untuk kemenangan pasangan Fauzi – Nyai Eva di Pilkada Sumenep 2020 yang akan terselenggara 9 Desember.

Sebagai komitmennya adalah merapatkan barisan dan melakukan Gowes satu putaran juga melakukan silaturrahim kekediaman pasangan Calon (Paslon) Nomer 01 Fauzi – Nyai Eva. Minggu (29/11)

Leader Posko Satu dan leader Pendekar SF Bang Ali menyampaikan,, dengan semangat kebersamaan juga tekad yang tinggi kita dapat mensukseskan kemenangan Paslon Fauzi – Eva di Pilkada 2020.

“Kebersamaan adalah kekuatan terbesar dalam rangka mensukseskan kemenangan pasangan Fauzi – Nyai Eva di Pilkada 9 Desember 2020,” ungkap Bang Ali

Posko satu yang berada di jalan Kartini Kepanjen, Sumenep, merupakan suatu posko pemenangan Fauzi – Eva yang didalamnya terdiri dari orang orang yang mempunyai semangat tinggi dalam memperjuangkan dukungan terhadap Fauzi – Eva demi Sumenep kedepan.

“Kami sangat optimis dari tangan emas pemimpin seperti Fauzi akan lebih menjanjikan suatu perubahan yang signifikan di setiap aspek,” terangnya.

Untuk itu Bang Ali juga mengimbau, kepada seluruh msyarakat Sumenep yang ada di daratan maupun kepulauan, serta komunitas Kicau Mania agar senantiasa meluangkan waktu di tgl 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya.jangan sampai golput, karena 1 suara bisa mnentukan Sumenep kedepan.

“Suara Anda adalah penentu masa depan Kabupaten Sumenep yang kita cintai bersama,” ajaknya.

Kami juga mengimbau kepada teman dan sahabat kicau mania jangan lupa pergunakan hak pilih Anda di 9 Desember 2020. “Insya Allah nanti selesai Pilkada akan terselenggara event besar untuk kicau mania Sumenep, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (Koes/w)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE