Positif Covid-19,Warga Sumenep Yang Dirawat di RS Moh. Noer Pamekasan, Meninggal

650

Sumenep | Sigap88 – Warga Desa Lenteng Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur yang dirawat di rumah sakit Moh. Noer Pamekasan dalam keadaan terpapar Covid-19 meninggal Dunia.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim, M.Si saat dirinya menghadiri penyerahan Zakat Fitrah di Kantor Dinas Sosial Sumenep. Selasa 19/05/2020.

“Hari ini ada warga Lenteng Barat jenis kelamin Laki laki yang sedang terpapar Covid-19 meninggal Dunia di rumah sakit Paru paru Moh. Noer Pamekasan,” kata Bupati Busyro.

Hari ini kata Busyro, tim kesehatan Sumenep melakukan lenjemputan terhadap jenazah yang terpapar Covid-19.

“Pihak Kesehatan telah melakukan kordinasi dengan Rumah sakit Moh. Noer untuk melakukan penjemputan jenazah,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Sumenep Agus Mulyono saat dihubungi melalui sambungan teleponnya membenarkan bahwa ada warga Desa Lenteng Barat yang menjadi pasien Rumah Sakit Moh. Noer Pamekasan meninggal dunia.

“Kami bersama tim Covid-19 sedang melakukan penjemputan jenazah,” kata Kadinkes Agus.

Namun sejauh ini, agus tidak bisa menyebutkan nama pasien tersebut. “Maaf saya sedang sibuk melakukan penjemputan jenazah,” terangnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE