Positif Corona, Warga Sidoarjo Meninggal

13064
Detik-detik prosesi pemakaman pasien positif covid-19

Sidoarjo | SIGAP88 – Satu orang warga Sidoarjo meninggal akibat serangan virus Corona atau Covid-19, informasi yang didapatkan sigap88.com menyebutkan bahwa pria 57 tahun warga Sedati,Kabupaten Sidoarjo tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di kecamatan Waru.Namun, nyawanya tidak tertolong. Dia meninggal dunia Rabu (25/3/2020) malam.

Sesuai permintaan pihak rumah sakit, jenazah pria tersebut langsung dimakamkan di pemakaman Praloyo di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo, pada Kamis (26/3/2020) dini hari dengan pengawasan ketat dari rumah sakit dan kepolisian.

Sementara,seorang warga perumahan Sedati Permai, yang tinggal di perumahan yang sama dengan korban mengatakan pasca meninggalnya bapak tersebut, istri dan anaknya langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo, untuk menjalani perawatan medis

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji membenarkan adanya pasien terpapar Covid-19 asal Sidoarjo yang meninggal dunia.

“Karena meninggal akibat penyakit menular dan membahayakan, sesuai permintaan pihak rumah sakit korban langsung dimakamkan Kamis dinihari di pemakaman umum Praloyo Lingkartimur-Sidoarjo dengan pengawasan ketat aparat kepolisian” terangnya.

Pasca meninggalnya salah seorang warganya akibat terjangkit virus Corona, kawasan perumahan Sedati Permai tampak sepi dan dijaga oleh petugas keamanan. Rencananya, warga juga akan melakukan penyemprotan disinfektan.(Don/Bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE