Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Terima Kunjungan Bupati Keerom

27

Keerom – Bupati Keerom Drs. Celsius Watae, M.H. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (23/11/2017)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Celsius Watae, memberikan apresiasi dan motivasi kepada prajurit Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang tengah bertugas dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

Pada kesempatan yang sama Celsius Watae, beserta rombongan juga menyempatkan waktu untuk melihat lahan pertanian yang sedang di tanami sayuran oleh prajurit Satgas Pamtas 512/QY yang dikomandoi, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. selaku Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY.

“Anak-anak satgas 512/QY bagus, di sela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas negara juga masih mau dengan semangat untuk bercocok tanam dan hasilnya juga cukup baik “ katanya

Bupati Keerom beserta rombongan sebelum meninggalkan  Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY di distrik Senggi Kabupaten Keerom mengucapkan terimakasih banyak kepada para prajurit yang mengamankan perbatasan NKRI dengan Negara Papua New Guinea.

“ Selamat bertugas dan tetap semangat, jaga kesehatan dan semoga berhasil dalam setiap menjalankan tugas di wilayah perbatasan RI-PNG”. Sapa orang nomor satu di kabupaten Keerom sambil mohon pamit (dispenad/p5bw/red)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS