Pos Koramil 0822/05 Pakem Melaksanakan Wasbang

38

Bondowoso, SIGAP88 – Pemberian materi wawasan kebangsaan ini sangat penting bagi para generasi muda, yang mana wawasan kebangsaan ini dapat menanamkan upaya pembinaan karakter dan jati diri generasi penerus bangsa, agar mampu mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan dan juga untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Dan dalam rangka hal tersebut diatas, Danpos Peltu Sugiyono beserta 2 orang anggota melaksanakn kegiatan Wasbang dan melatih PBB di SMPN 2 Pakem di Desa Ardisaeng.

Wasbang kali ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diisi dengan materi antara lain Pengenalan Peta indonesia beserta batas batasnya, Geografis, Demografi dan Konsos.

Danpos Peltu Sugiono dalam sambutannya berpesan terhadap semua siswa untuk selalu bisa menerapkan kedisiplinan.

“Dengan adanya pelaksanaan Wawasan Kebangsaan ini saya harap semua siswa dan siswi SMPN 2 Pakem untuk selalu bisa menerapkan kedisiplinan. Karena Kedisiplinan ini yang merupakan kunci pokok didalam kesuksesan”.

“Dan sebagai evaluasi terhadap siswa/siswi untuk selalu menjaga kesehatan, Disiplin waktu dan ikuti tata tertib di sekolah serta untuk selalu rajin belajar”, harapnya.

Hadir pada acara tersebut Kepsek Ariyanto Spd. Mpd dengan di dampingi oleh Ahnadi S ag, Susanti Spd dan Dra. Insiya. Sedangkan dari Anggota Pos Koramil 0822/05 Pakem antara lain Danpos Peltu Sugiono, Babinsa Serka Bandio dan Serda Iwan S. (Hendrik).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com