Pos Koramil 0822/15 Ijen Bersama PPK Sosialisasi Pilkada Serentak

0
9

Bondowoso, SIGAP88 – PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Ijen melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bondowoso Th 2018 bertempat di pendopo Kecamatan Ijen.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Ijen, Danpos Ramil Ijen , Kanit Intel Polsek Ijen, Ketua PPK Ijen, Para kepala Desa sekecamatan Ijen, dan Ketua PPS se – Kecamatan Ijen.

Kegiatan diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Ketua PPK Ijen dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait informasi dan antisipasi pelanggaran selama proses penyelenggaraaan pemilihan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Ijen menyampaikan kepada anggota pps dan seluruh kepala desa agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar di dpt pada saat pelaksanaan pemilihan agar dapat mamberikan hak pilihnya, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan maksimal.

PT Banner BaitiSholawat

Pada kesempatan itu juga Danpos Ramil Ijen dalam sambutannya menyampaikan sekaligus menghimbau selama proses Pilgub dan Wagub serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati berlangsung, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan agar suasana pilkada tetap tenang, aman dan kondusif. (Hendrik)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE